Prabowo Jenguk SBY, Sandiaga Mengatakan Ini Adalah Bentuk Persahabatan Mereka

Prabowo Jenguk SBY, Sandiaga Mengatakan Ini Adalah Bentuk Persahabatan Mereka
Prabowo Jenguk SBY, Sandiaga Mengatakan Ini Adalah Bentuk Persahabatan Mereka. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan itu merupakan momen pertemuan sahabat lama.

“Ini hanya pertemuan sahabat lama yang kebetulan Pak SBY kurang sehat dan pertemuannya lebih ke arah menjenguk dan besuk mantan presiden kita, yang betul kita harapkan segera pulih kembali,” papar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Prabowo berharap SBY lekas pulih, sehingga rencana pertemuan Prabowo dengan SBY dapat dilakukan.

“Waktu itu sudah direncanakan pertemuan di Kuningan, tapi kan Pak SBY kelelahan dan harus dirawat. Jadi kita juga harus hormati beliau sedang istirahat. Dan pertemuan Pak Prabowo menunjukkan Pak Prabowo sebagai pribadi, dan Gerindra mendoakan Pak SBY agar kembali pulih agar kita bisa melanjutkan pembicaraan untuk membangun bangsa kita,” ujar dia.

Terkait pertemuan tersebut, Sandiaga menyatakan pertemuan tersebut telah diketahui partai koalisi Gerindra, yaitu PKS dan PAN. Dia mengatakan komunikasi dengan PKS dan PAN terus dilakukan.
“Sudah (tahu), karena dalam dua hari terakhir ini PKS dan PAN kami bertemu secara intensif,” lanjut dia.

Sebelumnya diberitakan rencana pertemuan Prabowo dengan SBY akan dijadwal ulang. Prabowo mengatakan pertemuan itu bakal digelar pada Selasa (24/7).

“Kalau nggak salah tanggal 24 (Juli),” papar Prabowo.
Prabowo mengatakan tak membahas masalah politik saat menjenguk SBY. Dia mengatakan pertemuan kali ini murni bentuk persahabatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerindra Memperlihatkan Poster 2019 Prabowo Presiden

Terkait Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo Angkat Bicara