Gerindra Memperlihatkan Poster 2019 Prabowo Presiden

Gerindra Memperlihatkan Poster 2019 Prabowo Presiden
Gerindra Memperlihatkan Poster 2019 Prabowo Presiden . Nama-nama beken partai berlambang burung Garuda ini mewarnai pengusungan daftar Bacaleg. Sudirman Said dan Habiburrokhman masuk dalam daftar bacaleg Gerindra.

Momen menarik terjadi pada pendaftaran bacaleg dipimpin oleh Sufmi Dasco. Pada kotak berkas untuk ke KPU, muncul stiker poster bertuliskan ‘2019 Prabowo Presiden’ lengkap dengan gambar sang tokoh utama yakni Prabowo Subianto.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, makna dalam poster itu tidak dilarang oleh Undang-Undang karena stiker itu bagian dari aspirasi masyarakat, hak parpol, hak ormas dan hak siapa saja.

“Gerindra menang, Prabowo presiden sudah menjadi harapan kami,” kata Riza.
Dia juga menegaskan, tagline ini sudah dipersiapkan sejak lama. Riza optimistis pada Pemilu 2019, Ketua Umum Gerindra dan mantan Danjen Kopassus itu bakal menjadi presiden 2019-2024.

“Kami sudah lama mempersiapkan tagline ini dengan cepat dan baik. Insya Allah kami dapat merebut nurani dan hati rakyat sehingga Gerindra menjadi pemenang pemilu dan Pak Prabowo bakal menjadi presiden,” ujar dia.

Waketum Gerindra, Sufmi Dasco menyatakan, Gerindra berkomitmen mengedepankan kader terbaik, dan menolak mengikuti arus menggaet bacaleg dari kalangan artis untuk menjaring suara dalam Pemilu 2019. “Kami tidak pernah memburu artis atau tokoh-tokoh tertentu.” lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Jenguk SBY, Sandiaga Mengatakan Ini Adalah Bentuk Persahabatan Mereka

Terkait Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo Angkat Bicara