Prabowo Jenguk SBY: Bicara Politik di Rumah Sakit

Prabowo Jenguk SBY: Bicara Politik di Rumah Sakit
Prabowo Jenguk SBY: Bicara Politik di Rumah Sakit. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Prabowo membantah bahwa pertemuan kali ini untuk membicarakan politik.

“Ini menjenguk, masa ngomongin politik di rumah sakit?” kata Prabowo sebelum memasuki gedung medical check up RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Prabowo mengaku sangat dekat dengan SBY. Beliau mengaku menghormati sosok SBY sebagai seorang seniornya ketika masih di militer. “Ya, beliau senior saya, dulu kita sangat dekat, jadi saya kira wajar ya kalau saya akan ketemu beliau. Apalagi, beliau mungkin udah kelelahan, saya ingin menjenguk beliau,” ucapnya

Prabowo tiba di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 18.45 WIB. Prabowo tiba di RSPAD menggunakan Alphard putih dengan nomor polisi B 1710 PSD. Sebelum masuk, ia disambut dengan sejumlah tokoh Partai Demokrat, di antaranya Sekjen Partai Demorkrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, dan politikus Partai Demokrat Amir Syamsuddin.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kelelahan setelah dia menyaksikan final Piala Dunia antara Prancis melawan Kroasia. Hinca mengatakan, dokter hanya menyarankan SBY untuk istirahat total.

“Beliau (SBY) itu gila bola juga, jadi memang nonton lalu kembali (ke Jakarta). Setelah itu agak panas badannya,” kata Hinca di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Hinca menjelaskan, sebelumnya SBY juga sempat berkeliling Jawa Timur dan sempat mampir ke Yogyakarta sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta. Setibanya di Jakarta,  suhu tubuh SBY pun mulai meninggi sehingga dokter menyarankan untuk istirahat total.

“Tapi, tidak ada apa-apa yang membahayakan. Saya kira satu-dua hari ini mudah-mudahan sudah fresh,” ujar anggota DPR Komisi III tersebut.

Imbasnya, pertemuan antara SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpaksa harus ditunda. Padahal, sebelumnya sudah diagendakan pertemuan keduanya akan dilaksanakan hari ini di kediaman SBY, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Prabowo pun dikabarkan akan menjenguk SBY.

“Tapi, sama sekali tak membicarakan agenda politik karena memang Pak Prabowo mau besuk saja,” ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Jenguk SBY, Sandiaga Mengatakan Ini Adalah Bentuk Persahabatan Mereka

Gerindra Memperlihatkan Poster 2019 Prabowo Presiden

Terkait Aksi Bela Pertamina, Suryo Prabowo Angkat Bicara